Punya Teman Seorang Traveller? Jangan Lupa Beri Kado Ini!

traveler
Bagi kamu yang punya teman yang sangat suka sekali bepergian baik deng ditemani mobil mitsubishi mirage, tidak ada salahnya nih untuk memberikan beberapa kado yang biasanya sangat dibutuhkan oleh temanmu ketika travelling. Kado yang kamu berikan tidak usah yang berharga mahal, namun harus berbeda dari yang lainnya dan sedikit unik. Kamu pun bisa memberikan kado unik dan berbeda ini, saat momen bahagia temanmu seperti ulang tahun, lulus sidang skripsi, wisuda, dan lainnya. Dan, bisa dipastikan teman kamu akan merasa bahagia mendapatkan kado yang sangat unik dan berbeda darimu.

So, apa sajakah kado yang bisa kamu berikan kepada temanmu yang seorang traveller sejati? Langsung saja deh disimak penjelasannya di bawah ini, check it out:
  • Sepatu yang terasa nyaman ketika dipakai. Biasanya, ketika travelling tidak sedikit para traveller yang memilih berjalan kaki ketika menjelajahi sebuah kota maupun negara. Mereka pun akan menggunakan sepatu yang sangat nyaman dipakai untuk alas kakinya. Nah, kamu bisa banget nih memberikan kado sepasang sepatu yang terasa nyaman di pakai oleh temanmu saat travelling. Tapi, sebelum memberinya kado sepatu, sebaiknya cari tahu dulu berapa ukuran sepatu yang dipakainya.
  • Koper dan tas yang berukuran besar. Seperti yang kita ketahui, seorang traveller akan membawa banyak barang selama mereka travelling. Untuk itu, kamu jug bisa memberikan temanmu kado sebuah koper maupun tas yang berukuran besar, yang bisa memasukkan semua barang yang dibawa oleh temanmu. Tentunya, dengan memberi tas maupun koper berukuran besar ini, akan mempermudah temanmu membawa barangnya, dan tidak membutuhkan banyak bawaan lagi.
  • Pakaian yang sangat nyaman. Tidak jauh berbeda dengan sepatu, seorang traveller pun akan memakai pakaian yang sangat nyaman pada saat mereka melakukan travelling. Oleh sebab itu, kamu wajib sekali memberi kado berupa pakaian yang terasa nyaman kepada temanmu. Kamu bisa memberinya celana pendek, kaos, kemeja, maupun jaket.
  • Smartphone canggih. Untuk memudahkan perjalanan yang dilakukan, seorang traveller biasanya akan menggunakan smartphone canggih yang memiliki daya tahan batrai cukup lama. Jika kamu memiliki sedikit uang lebih, kamu dianjurkan sekali memberi temanmu smartphone canggih. Tapi, saat membeli smartphone, pilihlah yang mempunyai kapasitas batrai cukup tinggi dengan harga yang murah tentunya.
Gimana? Sudah kepikiran mau memberikan kado yang mana untuk temanmu yang seorang traveller sejati? –SH–
SHARE

xexe

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar