Inilah Cara Isi Paket Data Murah Untuk Simpati

Tidak perlu lagi membeli kartu untuk mendapatkan paket data lebih banyak, karena Anda bisa mendapatkannya dengan isi paket data murah yang dikhususkan untuk pelanggan telkomsel. Telkomsel sendiri menjadi salah satu operator yang menawarkan layanan yang menarik, karena layanan aksesnya cukup kencang dibandingkan dengan operator lainnya.

isi data murah simpati
Hanya saja, terkadang pembelian paket data dari kartu yang sama akan terbilang mahal. Sehingga banyak pengguna yang kemudian membuang kartu, kemudian membeli kartu yang baru lagi. Jika Anda memang ingin mendapatkan kuota lebih besar tanpa harus membeli kartu lagi, ada cara terampuh yang bisa digunakan. Padahal

Namun jangan khawatir karena Anda bisa memanfaatkan menekanbudget dengan cara isi paket data murah. Setidaknya cara ini masih bisa berhasil dilakukan, khususnya dari oktober sampai januari 2018 mendatang. Mau tahu lebih jelasnya? Simak promonya di bawah ini!

Promo  Dengan Harga 30 Ribuan

Umumnya, untuk membeli kuota data telkomsel, Anda perlu mengakses *363#, di situ layanan dalam menu akan muncul, baik yang bulanan sampai mingguan. Hanya saja, biaya untuk membelinya cukup mahal dan kuota data yang diberikan untuk Anda terbatas, atau sedikit saja.

Tetapi hal ini tidak akan terjadi lagi jika Anda memanfaatkan cara ini. Yakni memanfaatkan promo pembelian data telkomsel yang tidak ada di menu *363#. Anda bisa menggunakan menu *550*890#, di situ Anda akan menemukan menu yang lebih murah dengan data yang lebih besar.

Anda bisa membeli paket bulanan seharga 30 ribu rupiah. Di situ tertera jika data yang akan didapatkan untuk sekitar 4,5 GB yang bisa digunakan selama 3 bulan.

Promo Dengan Harga 40 Ribuan

Sama seperti cara diatas, akses masuk dengan *550*890#, kemudian klik 2 yakni paket harga 40 ribuan. Di situ, Anda hanya perlu melakukan perintah yang diminta melalui layanan yang diberikan. Cukup jawab saja, maka Anda akan mendapatkan kuota sebesar 6 GB untuk rentan waktu 3 bulan.

Ini berarti jika tiap bulannya Anda akan memiliki kuota besar sekitar 2 GB hanya dengan mengeluarkan biaya 40 ribu rupiah. Inti dari Isi paket data murah ini adalah dengan mengakses menu yang tertera di atas, kemudian ikuti perintahnya sesuai dengan data yang diinginkan.
SHARE

Heni Minata

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar