Keuntungan Menggunakan Konsep Minimalis pada Rumah

rumah minimalis
Semakin banyak masyarakat yang tertarik dengan rumah berkonsep minimalis. Bahkan banyak yang rela untuk melakukan renovasi total pada rumah tinggalnya saat ini dan merubahnya menjadi konsep minimalis. Kondisi ini tentunya akan mempengaruhi developer Exclusive residence Jakarta CBD dalam membangun setiap residencenya. Hal ini terbukti dengan hampir setiap residence baru yang dibangun beberapa waktu belakangan ini mengambil konsep minimalis.

Sebenarnya, bukan tanpa alasan konsep minimalis menjadi primadona beberapa waktu belakangan ini. Hal ini karena memang konsep ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya:

Menarik

Kelebihan utama dari konsep rumah ini adalah tampilannya yang terlihat menarik. Setiap orang pasti akan melihat tampilan luar rumah terlebih dahulu sebelum melihat bagian dalam rumah. Karena itulah, penampilan luar rumah menjadi sangat penting. Tampilan rumah yang menarik akan membuat orang lain merasa senang melihat rumah kita, dan tertarik untuk berkunjung. Bentuk rumah yang menarik ini juga akan sangat bermanfaat ketika kita berencana ingin menjual rumah kita.

Simple

rumah minimalis
Rumah dengan konsep minimalis ini umumnya tidak memiliki barang atau furniture dengan jumlah yang terlalu banyak. Artinya, kita akan lebih mudah menemukan berbagai barang saat kita membutuhkannya. Jumlah barang yang sedikit ini juga membuat rumah kita tampak lega dan kita tidak akan dibuat stres akibat rumah kita tampak seperti gudang karena terlalu banyak barang.

Mudah dibersihkan

Karena umumnya rumah dengan desain minimalis ini tidak memiliki banyak ornamen yang menempel di dinding dan juga tidak menempatkan terlalu banyak furniture, sehingga akan lebih mudah untuk dibersihkan. Hal ini akan membuat kita merasa betah di rumah karena kondisinya yang bersih. Selain itu, rumah ini juga cocok untuk seseorang yang memiliki masalah dengan debu, karena tidak akan terlalu banyak debu yang menempel dirumah.

Tidak monoton

Meskipun simple dan tidak terlalu banyak ornamen, namun bukan berarti rumah minimalis memiliki bentuk yang itu-itu saja. Justru, banyak sekali hal yang bisa kita kreasikan dari rumah minimalis ini. Dari mulai segi warna, bentuk rumah, atau lokasi taman. (Vita)
SHARE

xexe

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar