Manfaatkan Internet untuk Asah Skillmu!

Bosan dengan gadget dan sosial media yang seolah hanya ‘itu-itu’ saja? Coba deh manfaatkan koneksi internet cepatmu untuk melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat. Misalnya saja dengan mencoba sesuatu yang baru atau mengasah passion-mu. Yuk simak artikel berikut ini supaya kegiatan surfing di internet menjadi lebih bermakna.
  • Kalau kamu suka fashion, mengapa tidak coba Polyvore? Di situs ini, kamu bisa memadupadankan semua item fashion dari berbagai merk dan model. Dari high fashion ke street wear, semuanya lengkap! Kamu bisa berperan sebagai seorang fashion editor yang sedang membuat halaman trend fashion dengan layout yang sudah disediakan oleh Polyvore. Serunya lagi, kamu bisa shop the look alias membeli item fashion yang sudah kamu pick. 

Polyvore
  • Kamu yang suka dandan, pasti kenal dengan Michelle Phan. Ya, beauty-guru yang namanya melejit lewat Youtube Tutorial ini memang ahlinya kalau ditanya soal make-up! Kamu yang masih awam di dunia make up atau ingin mencari tips-tips seru, bisa banget nih melirik youtube channel milik Michelle Phan atau pun mengunjungi website pribadinya. 

michelle phan
  • Mau sih belajar masak…tapi malas. Hmm, nggak ada lagi nih yang namanya malas memasak kalau kamu sudah kenalan dengan resep-resep dari Buzzfeed Cooking! Yup, di dalam situs ini, kamu akan menemukan resep-resep termudah untuk mereka yang malas masak dari blog di seluruh dunia. Kamu nggak perlu ribet lagi browsing untuk mencari resep yang diinginkan karena Buzzfeed sudah melakukannya untukmu. Ditambah lagi, resepnya benar-benar mudah dan enak, lho. Yuk, coba!
  • Bukan bookworm sejati namanya kalau belum join di Goodreads! Untuk kamu yang suka baca, yuk daftarkan diri kamu di Goodreads. Goodreads adalah sebuah situs untuk para pecinta buku, di mana kamu bisa menemukan judul buku dari seluruh dunia. Kamu bisa memberi rating dari setiap buku yang kamu baca dan juga bisa memberikan penilaian. Tidak hanya itu saja, melalui situs ini, kamu bisa bertemu teman-teman yang memiliki kegemaran sama denganmu. Goodreads juga memiliki fitur untuk berdiskusi sehingga proses membacamu jauh lebih menyenangkan.
 
goodreads

So, have fun learning!!(Tr)
SHARE

xexe

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar