Manfaat Berbagi Pengalaman dengan Sesama Bunda

Masa kehamilan, melahirkan serta mengurus anak bisa membuat bunda bingung apa yang harus dilakukan. Jangan khawatir, bunda tidaklah sendirian karena banyak banget ibu-ibu diluar sana yang merasakan hal yang sama dengan bunda. Kabar baiknya, bunda bisa membaca pengalaman, bertanya ataupun diskusi di forum ibu hamil dan mengurus anak. Sekarang sudah banyak jenis forum ibu hamil dan mengurusk anak yang ada di dunia online. Para ibu diluar sanapun akan dengan senang hati berbagi cerita, pengalaman dan kiat-kiat yang perlu diketahui bunda untuk masa kehamilan, melahirkan hingga mengurus anak.

Manfaat Berbagi Pengalaman di dalam Forum Ibu

Teman Sepejuangan

Di dalam forum khusus untuk ibu hamil dan merawat anak, bunda akan melihat bahwa bunda tidak sendirian. Ibu-ibu diluar sana juga mengalami hal yang sama dengan bunda. Mereka adalah teman-teman sepejuangan bunda dan dari cerita mereka, bunda bisa mendapatkan semangat baru.

Mendapatkan Sahabat Online

wanita hamil
Dengan mendaftarkan diri di forum serta berpartisipasi dalam diskusi, tanpa segaja bunda telah membangun hubungan pertemanan dengan ibu-ibu yang lain. Dari hubungan via online di forum ini, bunda bisa mengembangkannya menjadi hubungan sahabat baik yang bisa saling membantu, tempat curhat dan lainnya. Pada masa hamil, melahirkan hingga mengurus anak, bunda pastinya butuh tempat curhat yang tahu gimana rasa menjadi seorang bunda.

Belajar dari Pengalaman Nyata

Di dalam forum, ibu-ibu diberikan kesempatan untuk membuat topik baru ataupun bertanya. Biasa jadi, pertanyaan bunda sudah pernah ditanyakan oleh ibu yang  lain. Tentunya untuk sebuah pertanya, para ibu yang sudah terdaftar akan memberikan usul berdasarkan pengalaman mereka. Dari sana, Bunda bisa membaca usul dan pengalaman mereka yang bisa dipraktekan oleh Bunda.

Jika kalua ternyata tidak ada yang membuat topik berdasarkan pertanyaan bunda, bunda bisa membuat topik baru berdasarkan pertanyaan ibu. Tentu para ibu di forum akan dengan senang hati membantu Bunda menemukan jawabannya. Jika Bunda belum jelas dengan usul atau cerita mereka, bunda juga bisa memberikan pertanya yang lebih spesifik lagi.
Ayo bunda, bergabung dengan forum sekarang juga dan nikmati cerita serta pertemannya. –hm-
SHARE

xexe

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar